-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P7100

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P7100 | Nikon Coolpix P7100 adalah kamera kompak digital semi profesional yang menawarkan pelbagai keunggulan yang tak dimiliki oleh kamera saku lainnya. Kelebihan utama kamera ini terletak pada sensornya yang berukuran sangat besar di kelasnya, yakni 1/1.7 inci berteknologi CCD dengan resolusi efektif 10,1 megapiksel. Ukuran resolusi yang diusung oleh kamera Coolpix P7100 ini memang terdengar terlalu kecil, tetapi resolusi bukanlah segalanya. Kamera ini mampu menunjukkan kualitas yang tak akan membuat orang ragu. Sensor berukuran besar tersebut ditandemkan dengan lensa Nikorr Glass lens super cepat dengan bukaan f/2.8-5.6 membuat kamera ini memiliki kemampuan yang superior untuk memotret di tempat kurang cahaya bahkan meski tanpa LED flash sekalipun. Kamera Nikon Coolpix P7100 besutan Nikon ini juga didukung fitur yang lengkap. Kemampuan zoom optik hingga 7,1x untuk memotret jarak jauh menjadi salah satu daya tarik kamera ini.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P7100

Kamera Nikon Coolpix P7100 ini memiliki kemampuan merekam video full HD yang menakjubkan dan dilengkapi dengan fitur Lens Shift VR yang dikombinasikan dengan Electronic VR. Fitur tersebut membuat video yang dihasilkan bebas blur. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Coolpix P7100 adalah dukungan layar LCD 3 inci dengan resolusi 920k dots vari-angle yang mana layar dapat diputar dan dilipat, sehingga meningkatkan fleksibilitas pengguna

Kamera ini juga didukung mode autoscene yang menawarkan 19 scene yang dapat dipilih sendiri atau secara otomatis melalui fasilitas Auto Scene yang cerdik. Coolpix P7100 juga mendukung format RAW atau DNG yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan warna dan komposisi dengan aplikasi tambahan, seperti Adobe Lightroom.Perusahaan asal Jepang ini juga menyematkan kontrol manual dengan menghadirkan mode P/S/A/M untuk mengakomodasi eksperimen pengguna dengan dunia fotografi. Kehadiran mode ini juga dapat menjadi media pembelajaran bagi pengguna pemula.

Harga Nikon Coolpix P7100

Harga kamera digital Coolpix P7100 ini diketahui sudah tidak lagi tersedia di pasar. Jika Anda menemukan kamera tipe ini, dipastikan kamera tersebut adalah kamera bekas. Jika harga yang ditawarkan menarik, dapat dipertimbangkan.

Spesifikasi Nikon Coolpix P7100

Type: Kamera Kompak Digital Semi Profesional
Sensor 10,1 megapiksel, CCD Berukuran 1/1.7 inci, resolusi 3648 x 2736 piksel
Lensa Nikorr ED Glass Lens dengan 7,1x optical zoom, focal length  6.0-42.8 mm, aperture  f/2.8-5.6
Layar 3 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, Vari-angle, 921k dots, 6 tingkat kecerahan
Baterai Lithium Ion
Memori internal 94MB, tersedia slot SD card
Dimensi  4.6 in. (116.3 mm) x 3.1 in. (76.9 mm) x 1.9 in. (48 mm)

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.